3 Perbuatan Kurir yang Buat Pelanggan Emosi

3 Perbuatan Kurir yang Buat Pelanggan Emosi

3 Perbuatan Kurir yang Buat Pelanggan Emosi

KABARBERITAONLINE – Beberapa insiden ini membuat beberapa orang jengkel. Karena, beberapa kurir yang semestinya kerja dengan profesional membuat kekeliruan yang demikian fatal sehingga membuat pelanggan emosi.

Bila telat, mungkin itu ialah satu kekeliruan yang sering kita alami. Akan tetapi, apa yang terjadi bila kurir telah bertindak membuat malu seperti mengencingi makanan sampai mengonsumsi makanan konsumen setia?

Tidak berhenti disana saja, bahkan juga ada insiden berdarah yang diakibatkan oleh seseorang kurir. Mereka nekat memukul konsumen setia sampai berdarah karena tidak ingin mengaku kekeliruan, walau sudah jelas lakukan tindakan fatal.

Berikut 3 tindakan kurir yang buat konsumen setia emosi:

1. Cicip Makanan Pesanan Konsumen setia

Pada Agustus lantas, seseorang pria yang profesinya menjadi kurir di China dikeluarkan karena didapati mencicip makanan punya konsumen setia yang akan dia hantarkan.

Diambil dari situs South China Morning Post, tindakan kurir yang kerja di aplikasi pengantar makanan China itu tersingkap saat camera CCTV tangkap peristiwa itu.

Dalam rekaman CCTV itu tampak jelas bagaimana si kurir buka makanan yang dia bawa serta serta mencicipinya.

Jati diri kurir ini tidak dijelaskan dengan tentu. Akan tetapi, insiden ini berlangsung di kota Sihui, Propinsi Guangdong, China selatan.

Tindakan kurir dengan rompi kuning ini lalu mendapatkan tidakan tegas dari perusahaannya yang menaunginya. Seseorang pejabat dari perusahaan layanan antar makanan itu sudah membetulkan perilaku tidak terpuji karyawannya serta mengeluarkan si kurir.

2. Mengencingi Makanan Konsumen setia

Satu cerita menjijikkan berlangsung di Chengdu, China. Ada seseorang petugas pengantar makanan yang melanggar ketentuan pekerjaan saat melakukan pekerjaannya.

Dalam satu saat, ada seseorang wanita memasak sup kacang merah. Sebab tidak bisa mengantar makanan itu, dia minta pertolongan seseorang kurir untuk mengantar sup itu pada suaminya yang tengah kerja.

Diambil dari situs Asia One, di dalam perjalanan mengantarkan makanan, kurir itu terasa lapar. Akhirnya dia mengonsumsi 1/2 sisi sup yang semestinya dia beri pada konsumen setia.

Untuk tutup kekosongan itu, si kurir justru lakukan perihal yang menjijikan. Dia menyengaja memasukan urinenya ke sup kacang merah itu.

Setiba dari sana, dengan perasaan tidak berdosa kurir itu memberikan titipan sup merah pada orang yang disebut. Tidak lama sesudah kurir itu pergi, suami dari wanita itu kaget bukan main.

Dia mencium berbau busuk saat buka penutup sup kacang merah yang dibikin sendiri oleh istrinya. Sebab tidak tahan dengan berbau itu, pria itu menelpon sang istri serta bertanya masalah yang berlangsung.

Menjadi keinginan maaf, pejabat perusahaan itu selekasnya terbang dari Beijing ke arah Chengdu untuk mohon maaf dengan cara langsung. Si kurir juga langsung dikeluarkan.

3. Konsumen setia Dipukul Kurir

Seseorang wanita asal Hainan, China alami hari yang begitu jelek dalam kehidupannya. Tidak cuma makanan yang dia pesan terlambat lebih dari dua jam, tapi sisi kepalanya mesti alami luka kronis karena dipukul oleh kurir yang hadir telat.

Diambil dari situs Shanghaiist.com, saat itu, Xiao He pesan makanan pada Sabtu 7 Oktober 2017, pas jam 18.07 waktu ditempat. Makanan itu menyengaja dia pesan melalui satu aplikasi popular di China.

Restoran tempat dia pesan makanan tidak demikian jauh dari rumah. Dia meramalkan makanan yang dipesan akan datang dalam tempo 10 menit.

Pas pada jam 20.20, He datang di tempat restoran serta menelepon kembali kurir itu. Tahu jika si konsumen setia hadir menjumpai, pria itu justru memerintah He untuk menanti di luar restoran.

Walau demikian, wanita itu tidak mempedulikan perkataan si pengantar makanan. Dia masuk ke restoran serta menyebut nama kurir itu.

Tidak lama, He melemparkan intimidasi jika dia akan menulis penjelasan kapasitas yang jelek pada kurir itu. Tidak lama, pria itu langsung ambil satu kunci inggris serta menghajar kepala He dengan besi itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *