4 Alasan Neymar Tidak Akan Bergabung Kembali ke Barcelona

4 Alasan Neymar Tidak Akan Bergabung Kembali ke Barcelona

4 Alasan Neymar Tidak Akan Bergabung Kembali ke Barcelona

KABARBERITAONLINE – Barcelona mendapatkan pukulan telat waktu alasan Neymar akan memutuskan tinggalkan Camp Nou pada musim panas 2017. Bintang asal Brasil itu masuk dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan rekor transfer dunia.

Neymar adalah salah satunya pemain punya pengaruh di Barcelona. Walau malas melepasnya, club Catalan itu tidak bisa menahan kepergian Neymar. Karena, PSG berani membayar klausus pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro.

Akan tetapi baru semusim bermain untuk PSG, dalam beberapa minggu paling akhir isu mengatakan bila Neymar ingin kembali pada Barcelona. Spekuasi mengenai hari esok bekas pemain Santos di Parc de Princes itupun selalu berhembus.

Akan tetapi, kesempatan Neymar untuk kembali pada Barcelona pada musim panas 2019 begitu tipis. Tersebut 4 alasan kenapa Neymar tidak kembali pada Barcelona :

1. Hubungan buruk Barcelona dengan PSG

Jalinan jelek Barcelona serta Paris Saint Germain (PSG) ialah aspek lainnya yang akan membuat Neymar tidak mungkin kembali pada Camp Nou.

Semua diawali waktu Barcelona coba memperoleh gelandang PSG Marco Verratti. Walau telah diperingatkan oleh juara Ligue 1 Prancis itu, Barcelona selalu menguber tanda-tangan playmaker Italia itu.

Menjadi pembalasan, PSG lalu merampas Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro pada musim panas 2017. Transfer itu membuat jalinan PSG serta Barcelona makin jelek.

Usaha Barcelona untuk memperoleh gelandang PSG Adrien Rabiot membuat jalinan jelek itu selalu bersambung. Hampir tidak ada kesempatan buat PSG untuk jual pemain terbaik ke Barcelona.

2. Pertandingan di Skuat Barcelona

Fakta lainnya kenapa Neymar mustahil kembali pada Barcelona pada musim panas 2019 ialah tingkat pertarungan dan kualiatas scuad yang dipunyai club Catalan itu.

Barcelona mempunyai salah satunya team terkuat di Eropa sekarang ini dengan adanya banyak pemain bintang di scuad penting serta cadangan. Mereka sama-sama berkompetisi untuk mengamankan tempat di scuad penting..

Selain itu, Neymar belumlah pasti pemain yang diperlukan. Karena, Barcelona telah mempunyai Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Malcom, serta Rafinha Alcantara.

3. Hubungan yang buruk dengan Club

Kesempatan Neymar tinggalkan Paris Saint Germain (PSG) untuk kembali pada Barcelona pada musim panas 2019 nampaknya jadi lelucon buat beberapa orang. Ditambah lagi buat mereka yang masih tetap ingat dengan tingkah laku konyol dan sikap bandelnya saat memaksa geser serta masuk dengan PSG pada 2017 kemarin.

Kepergian Neymar membuat fans Barcelona geram. Mereka membakar semua gambar, banner, serta kaus Neymar di selama berjalan-jalan Barcelona. Mereka mencap Neymar menjadi Luis Figo, yang geser ke Real Madrid.

Tidak cuma itu, kepergian Neymar mengakibatkan beberapa permasalahan hukum pada Barcelona, PSG, serta pemain tersebut. Team Catalan menampik membayar bonus Neymar sejumlah 23 juta pound.

Bahkan juga, sekarang ini jelas Barcelona masih tetap sakit hati dengan pengkhianatan Neymar. Karenanya, hampir mustahil Neymar kembali pada Camp Nou.

4. Harga

Neymar jadi pesepak bola termahal dalam dunia saat tinggalkan Barcelona serta geser ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017. Dia geser ke club ibu kota Prancis itu dengan mahar 222 juta euro.

Dengan biasa yang besar sekali, PSG dipercaya tidak akan melepas Neymar sesudah dua musim memperoleh sinyal tangannya. Bila ingin jual bintang asal Brasil itu, club kaya ini pasti akan membanderol harga tinggi yang akan ada diatas jangkauan Barcelona.

Barcelona tidak mempunyai sumber daya yang cukuplah sesudah habiskan 247 juta pound untuk memperoleh Philippe Coutinho (142 juta pound) serta Ousmane Dembele (105 juta pound) pada tahun ini. Belum juga besaran upah Neymar yang bisa menjadi pertimbangan club Catalan untuk membawa kembali pada Camp Nou.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *