5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial

5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial

5 Teknologi Smartphone yang Semakin Terlahir Lebih Memanjakan Generasi Milenial

KABARBERITAONLINE – Terlahir di masa mengembangnya tehnologi, membuat generasi milenial jadi tujuan market produsen smartphone. Apakah sebagai keperluan serta rutinitas generasi milenial jadi patokan untuk melahirkan tehnologi baru.

Generasi millennial ialah generasi yang lahir pada tahun 1982-2000, di mana waktu itu orang mengatakan menjadi masa Millennium. Mereka dimaksud generasi yang haus akan tehnologi sangat mutakhir serta jadikan tehnologi menjadi pola hidup dan melawan pergantian di hari esok. Sesudah camera ganda, sensor sidik jari, serta baterei ukuran besar, di bawah ini ialah 5 tehnologi smartphone yang makin memanjakan generasi milenial.

1. Tehnologi AI

5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial
5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial

Artificial Intelligence (AI) atau Kecerdasan Bikinan adalah tehnologi camera smartphone yang santer di kembangkan produsen hp sekarang ini. Tehnologi AI ini membuat smartphone makin semakin ‘pintar’ dari bagian photografi sebab tehnologi AI dapat tingkatkan kualitas bidikan camera hp.

Tehnologi AI ini dapat kamu temukan di Honor 10 yang diperlengkapi dengan camera belakang lensa ganda 24MP + 16MP. Camera AI Honor 10 di kembangkan serta di dukung oleh processor NPU internal yang berdiri dengan sendiri, yang bermakna dia bisa mengetahui 500+ skenario dalam 22 kelompok real-time, serta mengaplikasikan parameter spesifik adegan ke tiap-tiap photo, kerja seperti DSLR profesional.

Tehnologi AI bisa tunjukkan garis besar beberapa objek di sekelilingnya, seperti langit, tanaman, orang serta air terjun, dan mengidentifikasi tempat mereka. Feature ini di dukung oleh tehnologi Semantic Image Segmentation pertama di industri ini, yang sangat mungkin Honor 10 untuk mengidentifikasi beberapa objek pada sebuah gambar tunggal. Di sinilah tempat Honor 10 berdiri dari kerumunan di tempat pertama.

Diluar itu, feature Honor 10 industri pertama mengaplikasikan parameter spesifik adegan ke tiap-tiap photo dengan real-time waktu ambil gambar, jadikan tiap-tiap photo kamu profesional cukup dengan sekali click.

2. Processor Mutakhir serta Super Charger

5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial
5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial

Menjadi otak dari smartphone serta tempat di mana semua piranti skema serta aplikasi kerja, processor memagang fungsi terpenting dalam satu smartphone. Hp Anda dapat multitasking secara cepat serta mudah, lihat prosesornya.

Demikian utamanya processor yang mutakhir, smartphone Honor 10 telah memakai OS Android 8.1 diperlengkapi chipset Hisilicon Kirin 970 serta CPU Octa-core 4×2,4 GHz serta 4×1.8 GHx plus GPU Mali-G72 MP12. Kirin 970 yang diperlengkapi dengan AI tidak cuma membuat kapasitas hp mudah tetapi ikut mengkonsumsi baterei lebih irit.

Kirin 970 dapat membuat mengkonsumsi daya jadi lebih irit sebab AI telah tertanam di chip. Diluar itu, AI di Kirin 970 ikut bermanfaat untuk tingkatkan potensi photografi piranti, dimana dia dapat dengan automatis pilih penyusunan camera yang paling cocok untuk objek spesifik.

Honor 10 ini tawarkan tehnologi paling depan untuk hp pandai yakni GPU Turbo, pada beberapa pemakai. GPU tingkatkan kapasitas hp pandai untuk dua ruang spesifik: kualitas pemrosesan grafis serta mengkonsumsi daya. Efisiensi pemrosesan grafis pada Honor 10 ikut bertambah dengan menegangkan sebesar 60%.

Kolaborasi pada penyatuan piranti keras serta lunak membuahkan kapasitas yang super cepat serta begitu kurangi mengkonsumsi daya pada Honor 10 sebesar 30%. Waktu gunakan baterei Honor 10 lama. Diberi Honor Super Charge 5V/4.5A pada baterei 3.400 mAh, Honor 10 yang dapat isi lagi sampai 50% dalam 25 menit. Kamu juga tidak butuh khawati semakin lama terpisah dari hp atau tidak dapat ol.

3. Storage yang makin besar

5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial
5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial

Dahulu saat mempunyai hp, pemakai butuh pikirkan ingatan ukuran berapakah yang perlu dibeli untuk lengkapi ukuran storage yang minim. Saat ini, hal tersebut tak akan berlangsung. Produsen smartphone baru mendatangkan ukuran storage yang semakin besar yang membuat semua kegiatan harian seperti photo, video, serta aplikasi-aplikasi dapat disimpan di smartphone.

Seperti Honor 10 yang mendatangkan variasi RAM serta ROM yang cukuplah untuk penuhi keperluan generasi milenial sekarang ini. Honor 10 mempunyai 4GB RAM serta 64GB/128GB ROM yang dapat kembali makin bertambah dengan mempunyai ingatan external sampai 256GB. Tidak butuh pusing, dikit-dikit mesti transfer data dari smartphone ke PC atau hard disk external.

4. Mendeteksi wajah pemilik

5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial
5 Teknologi Smartphone yang Semakin Memanjakan Generasi Milenial

Tehnologi keamanan serta akses smartphone makin mutakhir saja. Bukan kembali memercayakan gabungan serta password, sekarang telah berkembang dengan sensor sidik jari serta deteksi muka mutakhir. Honor 10 mendatangkan sensor sidik jari serta face unlock.

Honor 10 wujudkan sensor sidik jari ultrasonik front-place pertama dibawah kaca, membuat unibody yang betul-betul mulus. Sensor sidik jari ultrasonik ikut memberi pengalaman buka kunci yang tambah lebih konstan buat pemakai, bahkan juga bila tangan pemakai tengah dalam kondisi basah serta berminyak.

Honor 10 memercayakan tehnologi EMUI 8.1 untuk menjalankan feature face unlock. Honor 10 dapat menjumpai muka pemilik dengan tepat, tidak perduli bagaimana kamu memegangnya atau dalam angle apapun. Semakin mutakhir, kunci smartphone terbuka cuma dalam 0,064 detik saja.

5. Design stylish serta Monitor Lebar

Design smartphone yang stylish serta menarik membuat orang suka serta bangga miliki produk itu. Masalah design, Honor memprioritaskan fashion, kerajinan, serta tehnik terunggul untuk membuat piranti paling depan supaya pemakai bisa mengekspresikan individualitas uniknya.

Design body kaca Honor 10 dibikin dengan kaca yang mempunyai 15-lapisan dibagian belakang, pancarkan warna-warni dari tiap-tiap pojok, serta sangat mungkin sinar alami untuk menggambarkan nuansa warna yang berlainan. Sisi belakangnya yang tampak seperti cermin bisa disaksikan lewat proses tehnik Kaca 3D, susunan optik memikat dengan taraf nano, serta kerajinan 15 susunan kaca yang memendarkan cahaya.

Honor 10 membawa gabungan warna yang mengagumkan pada customer – Phantom Blue serta Phantom Green. 3 Ke-2 terobosan warna ikonik ini dibuat di The Paris Aesthetics Centre, di mana kreatifitas serta ketertarikan beberapa insinyur serta desainer Honor jadi hidup.

Honor 10 mempunyai Monitor FullView HD + 5,84 inci ini diperlengkapi monitor 19:9 tiada bingkai serta rasio layar-ke-bodi 86%, mengangkat camera depan mini serta mikrofon spesial, dengan pojok membulat serta design antena depan, begitu prima untuk digenggam pada sebuah tangan. Feature penampilan True Color dengan gamut warna selebar NTSC 96%, standard yang sama juga dengan prediksi film digital di industri film, serta resolusi tinggi 2280×1080.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *