AHY Menyinggung kondisi Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

AHY Menyinggung kondisi Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

AHY Menyinggung kondisi Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

KABARBERITAONLINE – Komandan Unit Pekerjaan (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AYH) mengemukakan, bangsa yang besar ialah bangsa yang tetap optimis. Perihal ini dikatakan AHY di depan beberapa ribu kader serta partisipan partai berlambang gambar bintang cemerlang tiga arah itu waktu bertandang ke Kabuaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Rabu 20 Maret 2019.

AHY memandang, keadaan Indonesia saat ini sangat banyak alami persoalan terpenting masalah ekonomi. Bahkan juga menurut putra sulung Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono itu, keadaan ini adalah potret penduduk ini hari. Akan tetapi, AHY ajak semua penduduk untuk masih optimis serta dapat bisa lakukan pergantian di waktu depan, hingga lebih baik kembali.

“Kerasa tidak ya, daya beli turun, pasar sepi, harga karet jatuh, hancur ya. Hancur. Harga sembako mahal, listrik, BBM, pendapatan, pengangguran. Ini semua potret penduduk kita ini hari. Tetapi harus tetap optimistis. bangsa yang besar ialah bangsa yang optimistis,” kata Agus Harimurti Yudhoyono di Sumbar, Rabu 20 Maret 2019.

Di muka beberapa kader serta partisipan, AHY sempat juga menyentuh situasi dan kondisi di masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Saat itu mendapatkan suport penuh dari Partai Demokrat. Menurut AHY, Indonesia 10 tahun dibawah kepemimpinan SBY ada dalam keadaan yang baik.

“Dulu ingat jaman pak SBY 10 tahun dimana Partai Demokrat memberi suport penuh. Alhamdulillah penduduk kondisinya baik, nyaman, tidak ada penistaan-penistaan, hidup rukun damai, dapat kerja dengan baik. Walaupun tidak prima tapi ditempatkan landasan yang kuat, termasuk juga dalam kehidupan bermasyarakat serta bernegara. Kita hidup, ekonomi dapat tumbuh dengan baik,” tutur AHY.

Didapati, sebelum bertatap muka dengan beberapa kader serta partisipan partai Demokrat, AHY terlebih dulu meluangkan diri coba bertandang ke Istana Pagaruyung. Tidak hanya lihat dengan cara langsung isi dalam istana itu, AHY pun dengarkan keterangan mengenai riwayat Istana Pagaruyung dari seseorang pemandu.

Bahkan juga, AHY juga sudah sempat menjajal baju kebiasaan tradisionil Minangkabau.

Ditambah lagi pascainsiden kebakaran beberapa waktu kemarin. Akan tetapi telah direstorasi. AHY juga mengatakan bila dianya begitu berbangga hati serta terasa bahagia dapat hadir ke Istana Pagaruyung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *