Capres Prabowo Subianto Bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong

Capres Prabowo Subianto Bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong

Capres Prabowo Subianto Bertemu PM Singapura Lee Hsien Loong

KABARBERITAONLINE – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto berjumpa dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong. Pertemuan dengan PM Loong ini sisi dari pekerjaan Prabowo Subianto saat dua hari di Singapura.

“Agenda pertemuan dengan PM Loong ini pula baru saja dibikin. Menjadi salah satunya teman dekat Prabowo, tentu saja PM Loong menyongsong langsung waktu Prabowo ke Singapura,” kata Direktur Jalinan Internasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Irawan Ronodipuro dalam info tercatat, Senin 26 November 2018.

Irawan menuturkan, pada keesokan hari, Selasa, 27 November 2018. Ketua Umum Partai Gerindra ini akan jadi pembicara penting pada acara The World in. 2019 Gala Dinner di Singapura.

“Acara itu diadakan oleh The Economist, majalah berpusat di London. Inggris yang popular serta sangat terpercaya buat beberapa pemimpin serta pengambil ketetapan dunia dalam penjelasannya tentang rumor sosial, ekonomi, serta politik global,” tutur Irawan.

Di kesempatan kelak, Irawan mengutarakan jika Prabowo diundang untuk menuturkan pandangan strategis dalam usaha memajukan bangsa Indonesia serta tingkatkan perkembangan ekonomi Indonesia.

“Komune pengambil ketetapan internasional ingin tahu selanjutnya pandangan strategis Prabowo dalam membawa Indonesia jadi negara berdaulat yang dapat berperan untuk perekonomian global. Salah satunya taktik yang akan dia titikberatkan ialah potensi Indonesia untuk menyiapkan supply bioenergi untuk kepentingan global karenanya ada. 10 juta hektar tempat degradasi yang dapat di proses kembali untuk membuahkan bioenergi,” kata Irawan.

Selain itu, dalam Instagram-nya, PM Lee Hsien Loong dengan bangga ikut mengupload pertemuannya dengan Prabowo. Bahkan juga, Loong ikut tidak enggan mendoakan sahabatnya yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan presiden 2019 yang akan datang itu.

Berikut pernyataan Loong yang dikutip dari Instagramnya @leehsienloong

“Bertemu dengan pendiri dan ketua Partai GERINDRA Pak Prabowo Subianto hari ini. Beliau sedang di kota (Singapura) karena akan menjadi pembicara di Gala Dinner “The World in 2019” yang diselenggarakan oleh The Economist besok. Beliau juga seorang kandidat calon presiden di Pemilihan Umum Indonesia April [tahun] depan, dan beliau tengah sibuk berkampanye di seluruh Indonesia. Kita berdiskusi tentang bagaimana Singapura dan Indonesia dapat memperkuat hubungan yang erat dan membawa hubungan [bilateral] kita kedepan. Saya mendoakan yang terbaik untuk beliau dan berharap beliau menikmati kunjungannya di Singapura.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *