Cerita Unik Chile Negara yang Akan Dikunjungi Ratna Sarumpaet

Cerita Unik Chile Negara yang Akan Dikunjungi Ratna Sarumpaet

Seputar Cerita Unik Chile Negara yang Akan Dikunjungi Ratna Sarumpaet

KABARBERITAONLINE – Selesai membuat gaduh dengan pengakuan tentang kebohongan pemicu lebam di mukanya, nama Ratna Sarumpaet masih tetap menjadi tema hangat pembicaraan publik. Tempo hari, Kamis, 4 Oktober 2108, ia diamankan petugas waktu akan ke arah ke Chile.

Akhirnya, nama negara di Amerika Selatan ini tidak diduga ramai dibicarakan penghuni jagat maya. Ditambah lagi, Chile bukan tujuan familiar untuk umumnya orang Indonesia.

Walau demikian, negara di Amerika latin ini nyatanya telah membebaskan visa buat turis Indonesia. Jadi, Chile menjadi menarik untuk dibicarakan.

Terselip diantara pesona tanpa akhir, negara yang sering dimaksud ujung dunia ini menaruh banyak teka-teki. Dari tanah sangat kering, sampai penemuan mumi, tersebut jejeran realitas menarik mengenai Chile, negara yang akan disambangi Ratna Sarumpaet.

Lihat tanah sangat kering di dunia

Cerita Unik Chile Negara yang Akan Dikunjungi Ratna

Ialah Gurun Atacama, seperti diambil dari chile.travel, Jumat (5/10/2018), lokasi ini adalah tanah sangat kering dalam dunia. Gurun yang membujur selama 1.000 km. diantara Pegunungan Andes serta Samura Pasifik ini mempunyai luas seputar 363.000 km. persegi.

Bukan tiada karena Gurun Atacama dimaksud tanah sangat kering. Beberapa lokasi di sini tidak sempat disambangi hujan benar-benar. Akan tetapi, Atacama sudah diketahui menjadi salah satunya spot dengan lanskap sangat cantik yang dapat diketemukan di Chile.

Salah Satu Pemilik Garis Pantai Terpanjang di Dunia

Cerita Unik Chile Negara yang Akan Dikunjungi Ratna

Chile adalah negara ramping disamping barat lokasi Amerika Selatan dengan seputar 6.500 km. panjang garis pantai yang langsung menghadap Samudra Pasifik. Angka ini membuat Chile menjadi salah satunya negara dengan garis pantai sangat panjang di Bumi.

Pantai-pantai sangat populer di Chile ada dibagian tengah, yaitu dari El Norte Chico South sampai Region VII di lokasi del Maule. Di sejumlah pesisir, terutamanya dibagian selatan, Anda akan begitu gampang temukan penguin liar berkeliaran di pantai.

Mumi Sangat Tua di Dunia

Cerita Unik Chile Negara yang Akan Dikunjungi Ratna

Selama ini, mumi sangat tua diketemukan di Chile. Kerangka disangka seseorang anak kecil ini diketemukan di Camarones Valley, Chile. Sudah hampir 300 mumi Chinchorro yang digali di beberapa situs dari pesisir Ilo di selatan peru, sampai Antofagasta dibagian utara Chile.

Seputar 100 mumi ini saat ini terancam tidak lagi utuh, efek dari kenaikan kelembapan hawa. Sampai saat ini, ilmuwan masih tetap selalu mencari langkah bagaimana selalu mengawetkan mumi-mumi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *