Clement Lenglet Senang Timnya Bisa Mengalahkan Real Madrid

Clement Lenglet Senang Timnya Bisa Mengalahkan Real Madrid

Clement Lenglet Senang Timnya Bisa Mengalahkan Real Madrid

KABARBERITAONLINE – Bek Barcelona, Clement Lenglet, suka timnya dapat menaklukkan Real Madrid. Masalahnya kemenangan itu membuat Blaugrana semakin berkesempatan mencapai titel juara La Liga.

Barcelona sukses menang kembali waktu jumpa Real Madrid di Santiago Bernabeu. Awal mulanya mereka menang 3-0 di leg ke-2 set semi final Copa del Rey.

Sesudah itu, mereka bertemu kembali di putaran ke-2 pertandingan La Liga. Kesempatan ini Barcelona menang dengan score 1-0.

Kemenangan itu membuat Barcelona kuat di puncak klassemen. Mereka mencapai 60 point dari 26 pertandingan, sesaat Real Madrid berada di rangking ke-3 dengan perolehan 48 point.

Pertandingan Bagus

Di pertandingan itu Lenglet tampil bagus. Dia sempat juga menuliskan dua blok untuk selamatkan gawangnya dari intimidasi penyerang-penyerang Madrid.

Selesai laga, bek asal Prancis ini malas memberi komentar performnya. Dia justru memberikan pujian pada tampilan rekan-rekan setimnya yang dia anggap cukuplah wajar dapat acungan jempol.

“Kami mempunyai laga yang begitu bagus serta komplet, bermain dengan kepala kami,” tuturnya seperti dikutip Goal International.

“Kami mesti menang untuk ke-2 kalinya dalam satu pekan di Bernabeu, kami sudah mengerjakannya dengan begitu baik,” sengit Lenglet.

“Ini pukulan yang bagus buat kami, kami mesti menang untuk mengawasi Real Madrid supaya tapi menjauh serta menjaga point dengan Atletico Madrid, kami bermain begitu baik,” pujinya.

Semakin Dekat

Diluar itu Lenglet pun semakin suka dengan hasil positif itu. Karena dengan begitu kesempatan timnya jadi juara kembali semakin besar.

“Setiap saat kami memenangi laga, kami makin dekat dengan liga serta kami telah ada di sprint paling akhir musim ini,” cetusnya.

“Dua kekalahan dalam Clasico susah buat pemain manakah juga, saya suka untuk dua kemenangan, kami sudah menang 2x tiada kebobolan gol serta kami sudah menanggung derita untuk menang,” katanya.

“Kami tampil dengan begitu baik, kami kuasai bola di set pertama serta tempatkan mereka di set ke-2, tapi kami sudah sukses mengatasi laga dengan baik,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *