Cristiano Ronaldo Dipercaya Akan Bikin Hal Hebat di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Dipercaya Akan Bikin Hal Hebat di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Dipercaya Akan Bikin Hal Hebat di Liga Champions

KABARBERITAONLINE – Cristiano Ronaldo jadi ide buat beberapa pemain Juventus semenjak dihadirkan pada musim panas 2018. Dia berikan motivasi scuad racikan Massimiliano Allegri ini untuk memberi potensi terunggul, pun selalu tingkatkan level di session latihan.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak demikian cemerlang di Liga Champions. Waktu membela Real Madrid, dia umumnya telah mencatat dua digit gol demikian masuk babak group Liga Champions.

Tetapi, catatan itu alami penurunan mencolok bersama dengan Juventus. Bintang asal Portugal itu mungkin kesusahan dengan team barunya.

Pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini menyebutkan Cristiano Ronaldo mungkin tidak demikian moncer di Liga Champions musim ini. Meskipun begitu, dia yakin CR7 akan mencapai beberapa hal hebat seperti umumnya.

Baru Satu Gol

Selama ini, sesudah sampai leg pertama 16 besar Liga Champions, Ronaldo baru cetak 1 gol dari 6 laga. Jumlahnya itu pasti alami penurunan mencolok dari koleksi gol Ronaldo umumnya.

Menjadi pembuat gol paling banyak dalam riwayat Liga Champions, musim kemarin Ronaldo cetak 15 gol dalam 11 pertandingan. Dia pun 12 gol pada musim 2016/17.

“Mungkin Ronaldo tidak tampil demikian baik di Liga Champions seperti yang ia kerjakan dulu, tetapi ia tetap mencapai beberapa hal terpenting,” kata Mancini di Sportskeeda.

“Ia tampil baik di Serie A. Saya fikir, dengan levelnya sekarang ini, semua liga susah. Liga di Italia sama sulitnya di Inggris, serta dikit lebih gampang dari Spanyol, tetapi buat saya, ia melakukan musim yang bagus.”

Juventus Kembali

Bagaimana juga, Juve akan menginginkan potensi terunggul Ronaldo ketike melayani Atletico Madrid pada leg ke-2 16 besar Liga Champions yang akan datang. Juve kalah 0-2 di leg pertama lantas, yang berarti mereka harus menang dengan score besar serta tidak kebobolan.

“Juve-Atletico? Mereka mengetahui pertandingan ini akan berjalan susah, tidak ada ramuan ajaib apapun untuk bikin comeback, tetapi Juve adalah team memiliki pengalaman serta mereka sempat come back dari tertinggal 3-0 di kandang dari Real Madrid musim kemarin,” tandas ia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *