Harus Diketahui Sejarah Munculnya Youtube dan Google Maps

Harus Diketahui Sejarah Munculnya Youtube dan Google Maps

Harus Diketahui Sejarah Munculnya Youtube dan Google Maps di Dunia Teknologi

KABARBERITAONLINE – Perubahan teknologi dalam dunia global makin cepat. Bersamaan dengan perubahan jaman, banyak kehidupan manusia terbantu olehnya. Bukan sekedar di luar negeri, tapi ikut di Indonesia.

Bila dulu mungkin beberapa orang – orang tersesat di jalan karena jalanan yang demikian susah, tetapi untuk tidak saat ini, sebab terdapatnya pertolongan Google Maps atau Waze, bahkan juga s/d penentuan jalan karena terdapatnya ketentuan ganjil-genap di Jakarta.

Lalu, bagaimana dapat Google Maps ada di kehidupan manusia? Google Maps adalah satu aplikasi pemetaan situs yang di kembangkan oleh situs.

Dengan pertolongan satelit, aplikasi ini memberi keadaan jalan raya, rencana rute untuk melancong dengan berjalan kaki, berkendaraan dengan mobil, bahkan juga untuk sekarang ini, dengan sepeda motor dapat memberi rencana rute spesial sepeda motor.

Tetapi, tahukah Anda jika Google Maps sebetulnya pertama-tama didesain oleh Lars serta Jens Elistrup Rasmussen serta diawali dalam program desktop C++, yang lalu diakusisi oleh Google pada tahun 2004, yang sukses dirubah jadi aplikasi situs.

Sesudah di akusisi, Google lakukan penyempurnaan terlebih dulu serta di luncurkan kembali ke Februari 2005.

Pada tahun 2008, Google Maps melaunching vs selulernya, yang saat ini banyak dipakai beberapa orang di semua dunia.

Sedang Youtube ialah satu situs situs share video yang awalannya dibikin oleh Chad Hurley, Steve Chen serta Jawed Karim.

Ke-3 orang pendiri Yotube ini awal mulanya adalah karyawan PayPal pada Februari. 2005, serta sukses dibeli oleh Google pada tahun 2006.

Video pertama yang berada di Youtube berjudul “Me at The Zoo” yang diupload pada tanggal. 23 April 2005 yang tampilkan salah satunya pendirinya, Jawed Karim di San Diego Zoo serta videonya masih tetap dapat di saksikan sampai saat ini.

Saat ini Youtube jadi basis paling besar dalam dunia. Bukan sekedar video pribadi yang diupload dalam Youtube, Brand terkenal dalam dunia ikut memakai basis video ini untuk arena promo.

Demikian gampang memperoleh info lewat video, membuat Youtube jadi fasilitas publikasi buat pemilik channel pribadi atau alat di Indonesia.

Harus Diketahui Sejarah Munculnya Youtube dan Google Maps
Harus Diketahui Sejarah Munculnya Youtube dan Google Maps

Serta ke-2 tehnologi itu bisa dibuka langsung lewat Vivo V11 Pro, serta dapat jadi pilihan sangat cocok.

Monitor Ultra All Screen yang luas dengan ukuran 6.41 inchi serta notch yang minim memberi pengalaman pengaksesan Google Maps serta Youtube lebih bebas, sampai tehnologi Eye Protection, untuk kurangi radiasi monitor.

Vivo V11 Pro dapat didapat pada JD.ID ini pula adalah salah satunya camera smartphone terunggul 2018 sebab memiliki camera rear belakang memiliki resolusi 12MP (Dual Sensor)+5MP dengan aperture f/1.8, serta camera depan memiliki resolusi 25MP dengan aperture f/2.0.

Tidak cuma itu saja, Vivo V11 Pro ini pula salah satunya smartphone dengan RAM terunggul. 2018 karena RAM yang sebesar 6GB serta ROM yang memiliki 64GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *