Honor 8X Smartphone Flagship dengan Harga Terjangkau

Honor 8X Smartphone Flagship dengan Harga Terjangkau

Honor 8X Smartphone Flagship dengan Harga Terjangkau

KABARBERITAONLINE – Honor tidak sempat berhenti bereksperimen mendatangkan seri-seri teranyarnya untuk penuhi keperluan pasar generasi milenal Indonesia akan smartphone yang mutakhir serta moderen. Paling baru, e-brand smartphone ini akan selekasnya meluncurkan seri flagship mereka, Honor 8X.

Gagasan peluncuran itu sekaligus juga jadi sisi dari taktik Honor menjadi top 3 vendor smartphone di Indonesia dalam tiga tahun ke depan. Presiden Honor Indonesia, James Yang, menjelaskan jika Honor tidak akan sempat berhenti memikat pasar Indonesia dengan pekerjaan promo yang menarik.

“Honor tidak cuma menyiapkan produk inovatif, tapi ikut menjalankan taktik marketing yang pas tujuan. Taktik ini mengombinasikan marketing online, menggandeng mitra usaha yang menjanjikan, serta berencana pekerjaan dengan fan base pengagum mereka. Saya meyakini Honor bisa menjadi merk smartphone pilihan serta favorite di Indonesia,” katanya, di Jakarta.

Honor 8X memakai tehnologi Chip on Film (CoF). Tehnologi ini membuahkan design bezel yang demikian tipis pada body smartphone.

Monitor smartphone itu juga cukuplah luas, yakni 6,5 inch dengan segi rasio 19,5:9. Selain itu, resolusi layarnya sebesar 2.340 x 1.080. Anak-anak muda juga dapat melihat video serta bermain game dengan demikian senang. Ditambah lagi, Honor 8X ikut difaslitasi feature GPU Turbo yang dapat tingkatkan perform games.

Honor 8X mempunyai kemampuan ingatan RAM 4GB serta ingatan internal pada 64GB serta 128GB yang dapat diperluas dengan slot microSD. Pemakai juga dapat menaruh photo, lagu, serta video sampai sebanyak.

Selanjutnya, smartphone itu menjalankan antarmuka EMUI 8.1 berbasiskan Android 8.1 Oreo. Mengenai kemampuan baterainya sampai 3.750 mAh.

Dari sisi camera, Honor 8X mempunyai dual kamera dibagian belakang. Satu lensanya memiliki resolusi 20 MP serta mempunyai bukaan f/1.8, sedang satu lensa kembali mempunyai resolusi 2 MP.

Untuk camera depannya, lensa terdapat dibagian notch serta mempunyai resolusi 16 MP. Camera depan serta belakangnya saling diperlengkapi dengan sarana Intelligent Anti Shaking (IAS) serta AI Scenario Recognition. Tehnologi ini sangat mungkin pemungutan photo yang jernih.

Ingin tahu, ingin coba langsung kecanggihan Honor 8X? Smartphone ini akan mulai masuk di Indonesia pada Selasa (6/11/2018) serta mulai di jual di Indonesia pada Kamis (8/11/2018). Awal mulanya, Honor 8X sudah di jual di Rusia, Timur Tengah, serta Eropa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *