Ian Wright Khawatir Dengan Ancaman yang Diberikan Manchester United

Ian Wright Khawatir Dengan Ancaman yang Diberikan Manchester United

Ian Wright Khawatir Dengan Ancaman yang Diberikan Manchester United

KABARBERITAONLINE – Ian Wright mengakui cemas dengan intimidasi yang dikasihkan Manchester United (MU) pada Arsenal. Ke-2 team sekarang ini tengah berkompetisi untuk finish di zone empat besar Liga Inggris 2018/19.

Arsenal serta MU sekarang ini saling mengoleksi 44 point dari hasil 23 laga. Tapi, The Gunners lebih memiliki hak berada di rangking lima sebab unggul beda gol dari MU.

Selain itu, dua tempat paling atas hampir diyakinkan bisa menjadi punya Liverpool serta Manchester City. Itu berarti, ada dua tempat tersisa untuk diperebutkan empat team besar yang lain.

Sekarang ini, tempat ke-3 klassemen dihuni oleh Tottenham Hotspur. Selain itu rangking ke empat sesaat di isi Chelsea.

Pertarungan Arsenal serta MU pun menyertakan Spurs serta Chelsea. Masalahnya kedua-duanya cuma ketinggalan 7 point dari Spurs serta 3 angka di belakang Chelsea.

Inkonsisten

MU semenjak Desember lantas alami kebangkitan karena sentuhan tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer. Mereka mencapai enam kemenangan berturut-turut di pentas Liga Inggris.

Saat ini mereka mengoleksi point yang sama juga dengan Arsenal, yakni 44 point. Akan tetapi, mereka masih tetap ada di tempat ke enam sebab kalah beda gol.

Kebangkitan MU berikut yang membuat Wright kuatir. Dia takut momen positif United akan membuat mereka dapat melalui Arseenal yang akhir-akhir ini dikit inkonsisten.

“Saya fikir Anda mesti lihat Manchester United, munculnya mereka. Mereka tengah berupaya untuk ambil tempat seorang dari zone empat besar,” katanya pada Radio 5 Live BBC.

“Anda lihat, ya Arsenal, Anda lihat apakah yang berlangsung di West Ham dan tidak diduga Arsenal yang berlainan muncul menantang Chelsea,” papar Wright.

Lawan Chelsea

Wright lalu menyebutkan jika kesempatan Arsenal untuk melepas diri dari intimidasi MU yaitu dengan tampil berkelanjutan. Dia mengharap pasukan Unai Emery itu dapat selalu tampil seperti waktu menaklukkan Chelsea.

“Anda lihat Chelsea, kami tidak paham apakah yang didapatkan Chelsea sekarang ini. Anda lihat Spurs dengan cedera-cederanya serta Man United malah tengah bagus-bagusnya.”

“Saya fikir Arsenal, mereka mesti bermain seperti yang mereka kerjakan menantang Chelsea. Itu tambah lebih baik, intensitas serta penutupannya. Mereka mesti bermain semacam itu,” tegasnya.

“Tetapi saya fikir Man United ialah kecemasan besar buat siapapun yang coba masuk empat besar – Arsenal, Tottenham serta Chelsea. Man United ialah kecemasan besar,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *