Jose Mourinho Mempunyai Peluang Untuk Menangani Klub Liga Prancis

Jose Mourinho Mempunyai Peluang Untuk Menangani Klub Liga Prancis

Jose Mourinho Mempunyai Peluang Untuk Menangani Klub Liga Prancis

KABARBERITAONLINE – Jose Mourinho telah mengatakan jika ia siap melatih kembali pada musim 2019/20 mendatang. Selama ini, pertandingan kasta paling tinggi di Prancis yaitu Ligue 1 dimaksud sudah menarik hati pria asal Portugal itu.

Mourinho tak akan ikut serta dalam soal strategi satu team semenjak Desember 2018 kemarin. Ia berhentikan dari tempat manajer United. Pada pertandingan terakhir kalinya dilatih Mourinho, United kalah dengan score 3-1 atas Liverpool.

Sesudah itu, Mourinho sudah sempat mendapatkan penawaran melatih dari Benfica. Ada juga tiga club lainnya yang menawarinya pekerjaan. Tetapi, Mourinho dengan tegas menjelaskan baru akan kembali melatih musim depan.

Jose Mourinho didapati sudah sempat lihat satu pertandingan Ligue 1 beberapa waktu lalu. Ia hadir atas undangan dari club Lille. Sesudahnya, Mourinho mengaku bila ia tertarik untuk menjajal penjelajahan di Ligue 1 yang tidak pernah dirasa.

Seperti diambil dari L’Equipe, ada dua kesempatan buat Mourinho bila ingin melatih club Ligue 1 musim depan. Dua club itu yaitu AS Monaco serta Lyon.

Lyon sangat marak diberitakan akan dilatih oleh Mourinho. Bahkan juga, pelatih Bruno Genesio akan merelakan tempatnya bila memang yang diambil untuk jadi alternatif ialah Mourinho. Genesio juga meyakini ‘The Special One’ akan sukses di Ligue 1.

Turun Mencolok

Lalu, club ke-2 yang tertarik pada layanan Mourinho ialah AS Monaco. Pada musim 2018/19, Monaco ada dalam kondisi yang susah. Prestasi mereka turun mencolok serta sudah sempat ada di zone degradasi. Monaco sekarang dilatih oleh Leonardo Jardim.

Tidak hanya geser ke Ligue 1, Jose Mourinho sebenarnya pula miliki banyak pilihan bila ingin meneruskan karier pada musim depan. Dengan rekam jejak yang ia punya, ia dapat dengan gampang memperoleh club baru untuk dilatih.

Tujuan Baru

Di luar Ligue 1, ada dua club yang bisa saja tujuan baru untuk pria berumur 56 tahun. Pertama, Mourinho dapat kembali pada Inter Milan yang sekarang miliki ambisi besar.

Ke-2, Mourinho dapat menunggu pinangan dari Chelsea. Seperti didapati, The Blues tidak tunjukkan perform yang lumayan bagus dibawah komando Maurizio Sarri. Serta, Mourinho diperhitungkan untuk kembali pada Stamford Bridge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *