Karena Neymar Mimpi Eden Hazard ke Real Madrid Bisa Berantakan

Karena Neymar Mimpi Eden Hazard ke Real Madrid Bisa Berantakan

Karena Neymar Mimpi Eden Hazard ke Real Madrid Bisa Berantakan

KABARBERITAONLINE – Mimpi gelandang Chelsea Eden Hazard pergi ke Real Madrid bisa jadi amburadul. Hal tersebut dapat berlangsung bila Los Blancos lebih pilih untuk membawa Neymar dari Paris Saint Germain.

Eden Hazard jadi pemain yang dengan intensif dihubungkan dengan Real Madrid selama bursa transfer Januari 2019 kemarin. Bahkan juga, Hazard dengan terbuka telah menyebutkan bila mimpinya ialah geser ke Madrid.

Sudah sempat menampik geser pada awal musim 2018/19, Hazard dipercaya tengah menunggu penawaran dari Real Madrid. Ia juga telah mempersiapkan jawaban kalau penawaran itu betul-betul hadir.

Real Madrid memang memerlukan figur bintang yang dapat jadi representasi club. El Real tidak memiliki pemain yang ada di level itu saat pindahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Jadi, tidak cuma dengan tehnis, Real Madrid pun perlu pemain yang miliki nilai plus di luar lapangan. Serta, menurut Don Balon, bila persyaratan itu yang jadi referensi, jadi Neymar lebih berkesempatan diambil.

Favorite Presiden Real Madrid

Diluar itu, Neymar pun adalah pemain yang lama jadi favorite buat Florentino Perez. Sang presiden Real Madrid itu lama ingin membawa bintang asal Brasil ke Santiago Bernabeu.

PSG sekarang tengah dalam intimidasi pelanggaran ketentuan Financial Fair Play [FFP]. Bila itu berlangsung, kesempatan buat Madrid beli Neymar akan begitu terbuka. Serta, kehadiran Neymar akan membuat mimpi Hazard geser ke Madrid tertutup.

Konsentrasi Pemain Muda

Walau dihubungkan dengan pemain bintang seperti Eden Hazard serta Neymar, Real Madrid sebenarnya miliki konsentrasi lainnya di bursa transfer. Beberapa pemain muda dibeli Real Madrid dalam dua musim paling akhir.

Pembelian yang cukuplah menonjol tentunya Vinicius Junior dari Flamenggo. Pada umur 18 tahun, Madrid membelinya di harga 45 juta euro. Pasti bukan harga yang murah buat pemain yang tidak pernah berkiprah di Eropa.

Akan tetapi, selama ini Vinicius dapat tampil lumayan bagus. Perlahan-lahan, ia jadi pilihan penting buat posisi serang Madrid. Tidak hanya Vinicius, Madrid pun beli Rodrygo Goes, rekanan Vinicius di tim nasional Brasil U-19, yang berumur 18 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *