Langkah Mudah Menghapus Pesan di WhatsApp yang Sudah Lama

Langkah Mudah Menghapus Pesan di WhatsApp yang Sudah Lama

Langkah Mudah Menghapus Pesan di WhatsApp yang Sudah Lama

KABARBERITAONLINE – Pemakai aplikasi chatting WhatsApp tentu tidak asing kembali dengan feature meniadakan pesan. Feature unsend untuk meniadakan pesan yang salah kirim ini dapat diperuntukkan untuk dua pihak. Buat kamu menjadi pengirim, serta untuk penerima.

Akan tetapi potensi feature ini cuma laku untuk pesan yang baru terkirim saja. Kamu mempunyai batas waktu untuk meniadakan pesan supaya tidak tampak oleh penerima, sangat lama sampai 7 menit.

Jika telah melalui batas waktu itu, kamu tidak dapat meniadakan pesan kembali. Dapat, akan tetapi cuma menghilangkan untuk pengirim saja, sedang penerima masih dapat lihat pesan kamu.

Nah, akan tetapi ada sebagian orang yang nyatanya ingin meniadakan pesannya ke penerima tapi telah melalui batas waktu. Adakah triknya?

Beberapa langkah untuk meniadakan pesan di WhatsApp yang telah lama dirangkum dari Metro, berikut triknya.

Perlu untuk diketahui, langkah tersebut cuma laku untuk pemakaian WhatsApp di smartphone saja, ya. Tidak dapat dipakai untuk WhatsApp Situs.

Matikan Koneksi Internet Lebih Dulu

Perihal pertama yang butuh kamu kerjakan ialah mematikan koneksi internet di smartphone, baik itu jaringan paket data atau Wi-Fi. Matikan pun WhatsApp dengan tutup jendela aplikasinya.

Berubah ke menu Setting pada smartphone serta ganti tanggal jadi sebelum hari pengiriman pesan (yang ingin dihapus). Contohnya saja, ganti jadi tanggal tempo hari. Lalu membuka kembali aplikasi WhatsApp serta mencari pesan yang ingin kamu hapus.

Cukuplah kerjakan penghilangan pesan seperti biasa, yakni dengan menyentuh serta meredam pesan yang ingin dihapus, lantas pilih simbol tong sampah.

Nah, di sini WhatsApp akan kembali tampilkan pilihan Delete For Everyone yang semula telah menghilang jika pesan telah melalui dari 7 menit.

Jika telah, kembalikan Setting tanggal smartphone ke waktu yang sebetulnya. Pun nyalakan kembali koneksi internet mu.

Pesan Lama di WhatsApp Telah Terhapus

Waktu smartphone telah kembali pada tanggal yang sebetulnya serta telah tersambung ke internet, pesan WhatsApp yang dihapus dengan langkah ini akan terhapus.

Pada pesan yang telah dihapus, WhatsApp akan tampilkan tulisan You Deleted This Message. Perihal ini membuat lawan bicara yang kamu kirimi pesan baik personal chat atau group, tetap akan tahu jika kamu sudah meniadakan pesan itu.

Ya, meskipun aplikasi langkah hapus pesan ini cuma dapat dikerjakan di smartphone saja, akan tetapi pesan tetap akan terhapus waktu pemakai buka chatting melalui WhatsApp Situs. Perlu untuk diketahui pun, langkah hapus pesan ini cuma laku untuk pesan yang di kirim sampai dua hari kemarin saja, dari tanggal sekarang ini. Lebih dari itu, tidak dapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *