Manajer Chelsea Memberi Penjelasan Mengapa Bersedia Melepaskan Eden Hazard

Manajer Chelsea Memberi Penjelasan Mengapa Bersedia Melepaskan Eden Hazard

Manajer Chelsea Memberi Penjelasan Mengapa Bersedia Melepaskan Eden Hazard

KABARBERITAONLINE – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mempersilahkan Eden Hazard mencari club baru. Menurut dia, Hazard cukup sudah dewasa untuk memastikan sikap atas kemauannya.

Kontrak Eden Hazard bersama dengan Chelsea sebetulnya masih tetap tersisa 18 bulan kembali. Akan tetapi pemain dari Belgia itu, tidak betah di Stamford Bridge. Bahkan juga bukan rahasia kembali jika pemain berumur 28 tahun itu ingin masuk dengan Real Madrid.

Tentang kemauan ini, Sarri benar-benar tidak melarangnya. Menurut Sarri, ketetapan masih ada di tangan Hazard apa ia ingin bertahan di Stamford Bridge ataukah tidak.

“Hazard telah berumur 28 tahun. Jika ia ingin pergi silakan saja. Itu bergantung ia. Tentunya saya ingin ia bertahan,” kata Sarri.

“Kadang ia tidak suka dengan perihal kecil. Ialah pekerjaan saya untuk tingkatkan serta menempatkannya pada tempat untuk lakukan yang terunggul. Kadang saya mesti menjelaskannya di ruangan wartawan. Itu normal. Ini pekerjaan saya,” kata Sarri.

Hazard masuk dengan Chelsea pada 2012 kemarin. Pemain kelahiran La Louviere itu dihadirkan dari Lille dengan nilai transfer sebesar 32 juta pound sterling.

Awalannya, Eden Hazard adalah jimat The Blues. Hazard sudah menolong Chelsea merampas lima titel berprestise, termasuk juga 2x juara Premier League.

Pemain yang Potensial

Dibawah Sarri, Hazard pun masih tetap mungkin. Selama ini Hazard sudah cetak 10 gol serta 10 assist dari 22 laga yang ditempuh bersama dengan Chelsea. Bahkan juga, Sarri berkesan lihat permainannya waktu Chelsea berjumpa Tottenham Hotspur, 25 Januari kemarin.

“Saya begitu suka dengan tampilan terakhir kalinya (menantang Tottenham),” kata Sarri.

Chelsea sebetulnya punya niat menjaga Hazard sebagai pemain terunggul di sejumlah musim paling akhir. Akan tetapi Hazard mulai tidak betah serta ingin geser.

Kontrak Hazard bersama dengan Chelsea akan selesai pada Juni 2020. Bila Hazard tidak meningkatkan waktu kontrak, dia berkesempatan pergi dengan status bebas transfer.

Hazard sudah sempat diberitakan akan menanti sampai kontraknya bersama dengan Chelsea selesai, baru masuk dengan club lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *