Pertama Kalinya OnePlus Merilis Smartphone 5G di Eropa

Pertama Kalinya OnePlus Merilis Smartphone 5G di Eropa

Pertama Kalinya OnePlus Merilis Smartphone 5G di Eropa

KABARBERITAONLINE – OnePlus adalah salah satunya vendor yang tengah mempersiapkan smartphone 5G. CEO OnePlus, Pete Lau, juga pastikan perihal ini serta ingin jadi salah satunya yang pertama melaunching smartphone itu.

Lau menjelaskan, perusahaan lihat ada keinginan tinggi dari konsumennya pada smartphone itu, walau jaringan 5G belumlah ada dengan komersil.

Walau demikian, OnePlus begitu semangat mengambil tehnologi itu semenjak awal, supaya bisa tahu semakin banyak perihal.

Dia memberikan, OnePlus telah bekerja bersama dengan beberapa operator Eropa. Diluar itu, Lau optimis OnePlus bisa menjadi yang pertama melaunching smartphone 5G di Eropa.

Sayangnya, Lau tidak memberi bocoran mengenai detail smartphone atau desainnya.

Akan tetapi, smartphone itu diyakinkan tetap akan cocok dengan jaringan 4G LTE, mengingat tersedianya jaringan 5G akan hanya terbatas pada saat-saat awal.

Gagasan peluncuran smartphone 5G ini pula belumlah didapati. Bila mengacu pengakuan Lau, jika OnePlus bisa menjadi vendor smartphone 5G pertama di Eropa, jadi peluang produknya itu akan launching pada tahun kedepan.

Smartphone flagship baru Samsung yang dimaksud akan jadi piranti 5G, Galaxy S10, diskedulkan akan diumumkan di akhir Februari 2019 di Eropa.

Bila ingin jadi yang pertama, jadi OnePlus mesti merilisnya lebih dulu dari Galaxy S10.

Galaxy S10 Vs Murah Akan Miliki Ingatan Internal 64GB

Pertama Kalinya OnePlus Merilis Smartphone 5G di Eropa
Pertama Kalinya OnePlus Merilis Smartphone 5G di Eropa

Selanjutnya, Galaxy S10 diperkirakan akan ada dalam tiga variasi ingatan internal pada tahun kedepan. Vs sangat murah dilaporkan mempunyai dua pilihan ingatan internal, yaitu 64 serta 128GB.

Kedatangan vs ingatan internal 64GB dikatakan sebagai usaha Samsung untuk bikin harga perangkatnya dapat dijangkau. Diluar itu, Samsung mengharap strateginya itu bisa tingkatkan penjualan seri flagship barunya itu.

Galaxy S10 vs dapat dijangkau ini dimaksud akan mempunyai nomer mode SM-G970x. Dua vs lainnya yang di jual di harga tambah mahal akan diperlengkapi kemampuan ingatan internal minimum 128GB.

Samsung diperkirakan akan menginformasikan seri Galaxy S10 pada awal 2019. Menurut beberapa sumber, smartphone itu akan diumumkan lebih awal dibanding seri terdahulu.

Bila info itu benar, jadi Galaxy S10 peluang akan diumumkan pada Januari atau awal Februari 2019. Peluncuran bertambah cepat itu dipandang menjadi usaha Samsung untuk perlambat penjualan iPhone paling baru yang launching pada September kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *