Real Madrid Terus Mencari Pemain Muda di Real Betis

Real Madrid Terus Mencari Pemain Muda di Real Betis

Real Madrid Terus Mencari Pemain Muda di Real Betis

KABARBERITAONLINE – Real Madrid selalu mengincar pemain muda untuk proses peremajaan scuad yang sekarang ini telah ada. Salah satunya pemain muda yang masuk dalam rincian berbelanja Real Madrid dalam tempo dekat ini ialah Junior Firpo.

Junior Firpo adalah pemain jebolan team muda Real Betis. Pemain berumur 22 tahun mulai masuk ke team penting pada musim 2017/18 yang kemarin. Junior dapat menuliskan 14 tampilan di La Liga pada musim kiprahnya di team penting.

Tempat Junior Firpo di scuad penting Betis semakin tidak tergantikan pada musim 2018/19 ini. Pemain kelahiran Republik Dominika itu sudah mainkan 15 pertandingan. Akan tetapi, ia mangkir di sejumlah pertandingan paling akhir sebab tengah cedera.

Junior Firpo bermain di tempat bek kiri. Tempat yang sekarang dihuni oleh Marcelo di Real Madrid. Pemain dari Brasil begitu penting buat scuad Madrid. Ia tetap jadi pilihan penting. Akan tetapi, sekarang ia telah berumur 30 tahun serta sudah sempat diberitakan ingin geser dari Real Madrid.

Madrid juga mulai mempersiapkan pemain untuk menukar tempat Marcelo. El Real telah miliki Sergio Reguilon, akan tetapi perihal ini dipandang belumlah cukuplah.

Seperti diambil dari Diario AS, profile Junior Firpo juga membuat Madrid tertarik untuk membelinya menjadi alternatif Marcelo. Style bermain Junior dipandang serupa dengan Marcelo, agresif waktu menolong team dalam keadaan menyerang serta cepat kembali bertahan.

Kontrak Panjang

Dari 15 pertandingan yang telah dimainkan Junior bersama dengan Betis di La Liga, eks pemain tim nasional Spanyol U-21 itu telah cetak tiga gol serta satu assist.

Junior Firpo miliki kontrak periode panjang dengan Real Betis. Pemain yang dapat juga bermain di tempat sayap kiri itu miliki kontrak berdurasi sampai 2023 mendatang. Real Betis juga akan tidak melepas Junior dengan harga terjangkau.

Klausul Launching
Diario AS menyebutkan bila Junior Firpo miliki klausul pelepasan sejumlah 50 juta euro dalam kontraknya.

Tidak hanya harga yang mahal, Junior Firpo ikut jadi target banyak club lainnya. Ada dua club asal Inggris, Manchester City serta Arsenal, yang tertarik untuk mengambilnya. Man City siap juga membayar mahal untuk servis Junior.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *