Realme 3 Seri Terbaru yang Penuhi Kebutuhan Anak Muda

Realme 3 Seri Terbaru yang Penuhi Kebutuhan Anak Muda

Realme 3 Seri Terbaru yang Penuhi Kebutuhan Anak Muda

KABARBERITAONLINE – Realme meluncurkan seri terbarunya di Indonesia, yakni realme 3. Suksesor realme 2 ini akan menegur generasi muda di Indonesia pada Selasa (12/3/2019). Mengarah pasar anak muda, smartphone ini ada dengan detail terunggul di kelasnya serta tentu saja harga yang bersaing.

Salah satunya detail yang berada di realme 3 ialah processor MediaTek Helio P60. Processor ini menyatukan daya serta kapasitas pokok processor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibikin spesial untuk aplikasi Artifical Intelligence (AI).

Akhirnya, chipset MediaTek Helio P60 sangat mungkin pemakai untuk menjumpai muka, mengidentifikasi object serta panorama, mempunyai pengalaman gaming yang smooth, serta memphoto dengan berkualitas. Pas sekali untuk generasi milenial yang menyukai traveling, photografi, serta main games.

“Kami akan membawa vs global realme 3 memakai processor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS vs paling baru di realme 3 yang disebut skema operasi simpel serta mudah, smartphone ini memberi kesetimbangan perform pada software serta hardware dan style serta harga yang terunggul di fragmennya,” tutur Direktur Marketing realme Asia Tenggara, Josef Wang.

Sambungnya, realme adalah merk yang konsentrasi mendatangkan smartphone dengan nilai terunggul untuk golongan muda. Pihaknya ingin golongan muda di Indonesia mempunyai smartphone dengan kapasitas terunggul, detail yang baik di kelasnya, serta design yang penuh style.

Walau mempunyai kapasitas yang cepat, pemakai tidak butuh cemas akan alami boros baterei. Masalahnya realme 3 diperlengkapi dengan baterei memiliki besar sampai 4.230 mAh. Jadikan smartphone ini mempunyai waktu aktif yang lebih lama dibanding hp umumnya.

Design unibodi bergradasi

Dari sisi design, realme 3 mempunyai design yang nyaman disaksikan serta nyaman digenggam. Untuk memberi sensasi nyaman saat digenggam, realme 3 pilih ide injeksi yang telah terintegrasi serta menghilangkan bingkai tengah. Jadi, cuma ada satu susunan pada body serta monitor. Dengan hilangnya bingkai tengah serta garis samping yang demikian tipis, smartphone ini bertambah tipis serta mudah.

Tidak hanya nyaman digenggam, realme 3 pun nyaman dilihat sebab pilihan warnanya yang menarik. Ada dua pilihan warna yang ada, yakni Dynamic Black serta Radiant Blue. Tiap-tiap pilihan warnanya mempunyai gradasi hingga tampak semakin kekinian.

Dynamic Black adalah kombinasi warna ungu serta hitam. Memandangnya seperti lihat langit malam yang penuh bintang. Indah serta mewah. Smartphone ini juga bisa meningkatkan style siapa juga yang memiliknya.

Selain itu, Radiant Blue mempunyai gradasi warna biru serta hijau. Menariknya, warna ini pula dikasih susunan silver di bawahnya yang bisa memunculkan dampak cermin. Membuatnya demikian moderen serta mewah.

Feature Kamera Mumpuni

Realme mengerti benar keperluan anak muda akan pengalaman photografi yang terkesan. Keperluan generasi milenial yang ingin bisa membuahkan photo ciamik saat malam hari dijawab oleh realme 3 dengan sarana Nightscape.

Feature ini di dukung oleh pertolongan AI dan kolaborasi multi-frame serta algoritma anti-shake, hingga dapat tingkatkan kualitas gambar dalam sinar redup. Diluar itu, Nightscape dapat juga kurangi noise yang sering tampil di photo malam hari dengan efisien.

Feature camera lainnya yang tidak kalah istimewa di realme 3 ialah model Chroma Boost. Model ini diperuntukkan untuk penuhi keperluan pemakai akan dampak gambar, warna, serta style photo yang lebih baik. Masalahnya model Chroma Boost di dukung dengan tehnologi AI yang dapat mengetahui serta memaksimalkan panorama dalam photo sesuai dengan rentang dinamis yang semakin besar. Feature ini pula dapat memperkaya detil dibagian yang disorot seta membuat bayangan serta eksposur lebih seimbang.

Di menu camera realme 3, pemakai dapat juga temukan model time lapse, slow-mo, pano, serta expert.

Keseluruhannya, realme 3 dibikin berdasar pada penelitian lapangan yang luas serta hubungan mendalam dengan customer. Buat mereka, smartphone tidak cuma alat komunikasi, tapi pun piranti basic untuk bersosialisasi, hiburan, kerja serta belajar. Diluar itu, design penampilan hp pun dipandang seperti lambang kepribadian mereka. Jika kamu tertarik memilikinya, silahkan nantikan hadirnya pada 12 Maret 2019.

Temukan berita paling baru serta info selanjutnya mengenai realme 3 lewat account Facebook sah realme Indonesia di facebook.com/realmeIndonesia serta account Instagram sah realme Indonesia di Instagram.com/realmeindonesia, atau datangi link ini untuk info lebih detil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *