Rekor Buruk yang Diraih Real Madrid Setelah Kalah Melawan Barcelona

Rekor Buruk yang Diraih Real Madrid Setelah Kalah Melawan Barcelona

Rekor Buruk yang Diraih Real Madrid Setelah Kalah Melawan Barcelona

KABARBERITAONLINE – Real Madrid kembali kalah dalam duel jilid ke-3 El Clasico musim ini. Kesempatan ini, Los Blancos kalah 0-1 dari Barcelona dalam kelanjutan Liga Spanyol minggu ke-26 di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB.

Kekalahan Real Madrid tentunya begitu mengagetkan. Karena, Los Blancos menerima kekalahan berturut-turut dari lawan yang sama serta dalam tempat yang sama selang beberapa waktu saja.

Kekalahan pertama berlangsung pada Kamis (28/2) lantas pada leg ke-2 semi final Copa del Rey. Waktu itu mereka kalah dengan score cukuplah telak 0-3.

Madrid sebenarnya miliki kans yang besar untuk membalas kekalahan itu di akhir minggu tempo hari. Alih-alih menang, pasukan Santiago Solari itu malah kalah dari gol tunggal Ivan Rakitic.

Madrid sekarang ini ketinggalan 12 point dari Barcelona. Tidak hanya tidak berhasil memotong jarak dengan Barca di klassemen sesaat La Liga, kekalahan itu membuat Madrid cetak beberapa rekor jelek.

Lantas rekor jelek apa yang dicapai Real Madrid sesudah kekalahan menantang Barcelona pada Minggu pagi hari tempo hari?

Sergio Ramos Pemain Paling banyak Kalah di Duel El Clasico

Sergio Ramos mungkin adalah salah satunya bek terunggul dalam dunia serta telah memperoleh banyak penghargaan. Ia mungkin akan pensiun menjadi bek Spanyol sangat sukses selama hidup.

Akan tetapi, Ramos pun miliki catatan hitam dari rincian prestasinya. Sesudah kekalahan Madrid dari Barcelona pada Miggu pagi hari, Sergio Ramos sekarang jadi pemain yang sangat banyak menerima kekalahan dalam riwayat El Clasico.

Kapten Los Blancos itu saat ini telah menanggung derita 20 kekalahan dalam pentas El Clasico.

Kalah Dua Kali Berlalu 72 Jam

Ini cukuplah mengagetkan serta memerlukan dikit keberuntungan supaya rekor ini dapat dipecahkan kembali tapi Barcelona jadi team pertama dalam riwayat sepakbola yang sukses menaklukkan Real Madrid di Bernabeu 2x dalam tempo 72 jam.

Kelihatannya Real Madrid tengah lewat babak yang susah serta bahkan juga agenda tidak menguntungkan mereka. Madrid menerima kekalahan 3-0 dari Barcelona serta tiga hari lalu mereka kalah kembali dengan score 0-1.

Bernabeu Tuah Keberuntungan buat Barcelona

Laga kandang semestinya lebih gampang buat pihak tuan-rumah. Akan tetapi, dalam masalah Real Madrid menantang Barcelona di Santiago Bernabeu, malah demikian sebaliknya.

Akhir kali Real Madrid menang menantang Barcelona dalam laga liga di Santiago Bernabeu berlangsung pada tahun 2014. Dengan kekalahan paling akhir mereka, Madrid pun memberikan Barcelona kehormatan jadi team tandang pertama yang memenangi empat laga beruntun di Santiago Bernabeu di semua pertandingan.

Barcelona Unggul Rekor Pertemuan

Kemenangan Barcelona belakangan ini menantang lawan kekal mereka sangat terasa spesial. Lumrah bila mereka terasa spesial sesudah sukses menaklukkan lawan terbesarnya tapi kemenangan ini mungkin lebih terpenting dibanding kemenangan liga umumnya menantang Real Madrid.

Waktu Barcelona mencetak kemenangan paling akhir, mereka mendahului Real Madrid dalam catatan head-to-head untuk kali pertamanya saat hampir 88 tahun. Barcelona saat ini menuliskan 96 kemenangan dalam pertemuan head-to-head keseluruhannya sesaat Madrid mencapai 95.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *