Sane Mengaku Dirinya Senang Dibandingkan Dengan Legenda Manchester United

Sane Mengaku Dirinya Senang Dibandingkan Dengan Legenda Manchester United

Sane Mengaku Dirinya Senang Dibandingkan Dengan Legenda Manchester United

KABARBERITAONLINE –  Pemain sayap Manchester City, mengakui begitu tersanjung dibanding dengan legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs. Akan tetapi, Sane menyebutkan, perbandingan itu benar-benar tidak patut.

Pemain yang masuk dengan Man City pada 2016 ini mengakui dianya bukan siapapun juga. Ia terasa bukan apa-apa dibanding dengan Giggs, yang berseragam MU pada periode 1990-2014.

“Membandingkannya dengan saya, saya tidak dapat mengerjakannya benar-benar! Bila Anda lihat seperti apakah dianya, dia ialah legenda untuk MU serta Premier League,” katanya seperti dikutip Manchester Evening News.

Winger berumur 23 tahun ini tampil cemerlang dengan Manchester City. Pergerakannya disamping sayap kiri sangat sulit dibendung.

Dia pun jadi salah satunya aktor terpenting kesuksesan City jadi juara musim kemarin. Musim ini, walau sudah sempat terganggu, dia kembali tampil moncer.

Selama ini, dia sudah tampil sekitar 29 kali di semua arena pertandingan. Dia telah memberikan 11 gol serta 13 assist.

Eksplosif

Sane ialah winger berkaki kidal. Serta sebab performnya yang eksplosif sampai kini di EPL, dia mulai dibanding-bandingkan dengan Giggs.

Winger asal Jerman ini mengakui suka dibanding dengan Giggs. Tetapi dia sadar jika level dianya masih tetap begitu jauh di banding legenda asal Wales itu.

“Bagaimana dia bermain itu spesial serta berapakah banyak titel yang sudah dia menangi, saya hampir tidak ada apa-apanya!” kata Sane.

“Jelas, saya suka beberapa orang mengerjakannya karenanya bermakna saya lakukan banyak hal dengan baik serta saya begitu suka karena itu,” pungkasnya.

Pujian Stephen Warnock

Perform Sane awal mulanya telah membuat Warnock terasa begitu berkesan. Dia lihat permainan Sane membuat ingat pada Giggs.

“Leroy Sane ialah perihal yang sangat dekat dengan [mantan pemain sayap Manchester United] Ryan Giggs yang sudah kita lihat saat sekian tahun. Kekuatannya untuk melaju melalui beberapa pemain lawan membuat laganya tampak gampang,” serunya pada Sky Sports.

“Saya senang beberapa pemain sayap jaman kuno. Dia memperingatkan saya saat Arsenal mempunyai sayap seperti Marc Overmars,” kenangnya.

“Dengan menguasai bola, Manchester City yang menguasai sejumlah besar jalannya pertandingan, mereka bisa meredam lebar itu serta, satu lawan satu, mereka begitu destruktif,” tutur Warnock.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *