Spesifikasi Huawei Y9 2019 yang Meluncur Bulan ini

Spesifikasi Huawei Y9 2019 yang Meluncur Bulan ini

Berikut Spesifikasi Huawei Y9 2019 yang Meluncur Bulan ini

KABARBERITAONLINE – Sesudah rumornya marak tersebar baru saja ini, Huawei mengonfirmasi berita sekitar flagship smartphone teranyarnya, Huawei Y9 2019.

Melalui situs sah perusahaan, divisi Huawei Consumer Business Grup (CBG) membuka jika Huawei Y9 2019 akan launching pada pertengahan Oktober 2018.

Dengan tehnologi yang makin mutakhir, smartphone ini dibikin spesial untuk generasi milenial dengan warna memikat.

Tidak hanya itu, untuk memanjakan generasi muda, Huawei Y9 2019 juga didesain spesial untuk kepentingan entertainment serta game mobile.

Untuk monitor, smartphone ini mempunyai bentang monitor FullView memiliki ukuran 6,5 inci diperlengkapi design 3D Curved.

Bergerak ke bidang camera, Huawei Y9 2019 ada dengan camera utama ganda: 13MP serta 2 MP, dan camera selfie 16MP serta 2MP.

Tidak cuma itu, ke-2 kameranya didukung dengan Google Lens yang ditenagai kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence) Power 7.0

Sebatas info, tehnologi photografi AI pada Huawei Y9 2019, didesain demikian rupa supaya pemungutan gambar model lanskap membuahkan kualitas yang lebih baik.

Mengenai untuk dapur picu, Huawei Y9 2019 dibenamkan dengan chipset Kirin 710. Beritanya, smartphone akan mengangkat RAM 6GB serta memori internal 128GB.

Menyoal skema keamanan, Huawei Y9 2019 akan diperlengkapi fingerprint 4.0 dengan kecepatan membaca sidik jari sampai 0,3 detik.

Selain itu, fingerprint smartphone ini dapat diperlengkapi navigasi untuk menolong pemakai mengurus pemberitahuan yang masuk pada sebuah kunci.

Belumlah dapat diyakinkan kapan smartphone ini melenggang ke Indonesia, demikian juga dengan harga nya.

Huawei Sindir Samsung masalah Smartphone Minim Penambahan Fitur

Spesifikasi Huawei Y9 2019 yang Meluncur Bulan ini
Spesifikasi Huawei Y9 2019 yang Meluncur Bulan ini

Trend sama-sama ejek pada vendor smartphone tidak kunjung selesai. Salah satunya perusahaan yang didapati pandai meramu langkah seperti ini ialah Samsung.

Perusahaan asal Korea Selatan itu didapati seringkali membuat iklan yang mengkritik iPhone garapan Apple. Salah satunya produk sebagai tujuan sindir Samsung ialah iPhone X.

Akan tetapi, Samsung kenyataannya tidak lepas dari ejekan pesaing. Kesempatan ini, giliran Huawei yang melempar sindiran ke perusahaan itu.

Diambil dari Phone Ajang, Selasa (14/8/2018), pokok sindiran Huawei pada Samsung ialah kurangnya penambahan yang dikerjakan perusahaan pada Galaxy Catatan 9. Walau sebenarnya, piranti itu menyandang predikat flagship smartphone.

“Kami lakukan lompatan waktu meluncurkan Huawei P20 Pro, kami tawarkan penambahan yang sebetulnya dengan tiga lensa camera memiliki resolusi 40MP, 5x zoom serta beberapa hal yang lain. Pikirkan apakah yang bisa berlangsung setelah itu,” catat perusahaan asal Tiongkok itu.

Walau beberapa kata itu tidak diperuntukkan langsung ke Samsung, beberapa analis menyebutkan perusahaan itu sebagai tujuan Huawei.

Lebih, kicauan di account Twitter Huawei itu muncul tidak lama sesudah Galaxy Catatan dikenalkan.

Huawei Ejek Feature Face ID iPhone X

Spesifikasi Huawei Y9 2019 yang Meluncur Bulan ini

Bukan sekedar Samsung, Huawei sempat juga mengkritik produk Apple pada suatu upload. Hal tersebut dikerjakan waktu persiapan peluncuran Huawei Mate 10.

Perusahaan asal Tiongkok itu melaunching video sindiran pada kegagalan Face ID mengetahui muka Senior Vice President of Software Engineering Apple, Craig Federighi, waktu session demo feature iPhone X. Di penghujung video, ada info “TheRealAIphone” serta 16.10.17.

Berdasar pada video itu, Huawei dipercaya mengkritik feature Face ID pada iPhone X serta mengatakan jika Mate 10 yang akan diumumkan menjadi smartphone Augmented Reality (AI) yang sebetulnya. 16.10.17 sendiri merujuk pada jadwal pengumuman Huawei Mate 10.

Tidak hanya iPhone X, Huawei awal mulanya juga mengkritik seri Samsung lewat satu teaser Mate 10. Di teaser itu, Huawei memberikan tagar #beyondthegalaxy, yang menunjukkan Mate 10 akan tambah lebih baik dibanding seri flagship Samsung Galaxy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *