Tahun 2018 Oppo F9 Hadir dengan Warna yang Unik

Tahun 2018 Oppo F9 Hadir dengan Warna yang Unik

Kehadiran Oppo F9 dengan warna Ultra Violet Memberikan Kesan Unik pada Pemakainya

KABARBERITAONLINE – Pantone Color Institute sudah menobatkan ultra violet jadi Color of The Year 2018. Warna ini dipandang dapat memberi kesan-kesan unik, menonjol, moderen, menjadikan Oppo F9 terlihat elegan. Diluar itu, warna ultra violet ikut mempunyai arti yang cukuplah dalam.

“Ultra Violet mengomunikasikan orisinalitas, kecerdikan, serta pemikiran visioner yang mengarahkan kita ke arah hari esok,” tutur Direktur Eksekutif Pantone, Leatrice Eiseman.

Selain itu, Wakil Presiden Pantone Color Institute, Laurie Pressman, menyampaikan jika sekarang ini penduduk lebih kagum dengan warna serta mengerti kekuatannya untuk mengemukakan arti yang dalam. Karenanya, beberapa pebisnis juga butuh memerhatikan perihal ini.

“Desainer serta brand mesti terasa berkapasitas dalam memakai berwarna untuk memberikan inspirasi serta memengaruhi,” katanya.

Karenanya, tidak mengherankan jika industri-industri usaha sekarang pilih ultra violet menjadi warna untuk koleksi utama. Beberapa industri design grafis, fesyen, kecantikan, dekorasi rumah, serta hp berlomba keluarkan koleksi dengan warna ini.

Tahun 2018 Oppo F9 Hadir dengan Warna yang Unik

Mereka ingin mengarah generasi milenial yang suka pada beberapa warna unik waktu pilih produk make up serta fesyen. Salah satunya merk yang memakai ultra violet untuk koleksi pentingnya ialah Oppo. Mereka belakangan ini keluarkan seri terbarunya Oppo F9 Starry Purple.

Warna itu seperti langit malam yang penuh dengan bintang-bintang. Menurut Leatrice Eiseman, unsur alam memang menjadi salah satunya ide penentuan ultra violet menjadi Color of The Year 2018.

“Langit malam yang luas serta tidak hanya terbatas itu adalah lambang dari apakah yang mungkin serta selalu mengilhami kemauan untuk menguber dunia di luar jangkauan kita sendiri,” katanya.

Filosofi itu yang memicu Oppo pilih design itu untuk seri terbarunya. Menariknya, Oppo memakai tehnik pengecatan gradient spraying technology yang tidak pernah dipakai di industri smartphone awal mulanya.

Proses pengecatan ini dikerjakan bertepatan dimana susunan basic memakai tehnik optical coating yang memberi dampak bintang bersinar. Setelah itu, susunan cat di atasnya memberi dampak gradasi warna dari ungu gelap jadi lebih jelas.

Uniknya, dampak gradasi warna ini bukan sekedar tampak di bagian penampang belakang, tapi ikut di bagian pinggir bingkainya. Jadikan hp ini pas untuk generasi milenial yang menyukai fesyen serta tehnologi moderen.

Dalam sisi potensi, Oppo F9 yang diperlengkapi feature VOOC flash charging. Cukup dengan isi daya lima menit, hp bisa digunakan untuk telephone saat dua jam. Pengisiannya 4x bertambah cepat dibanding memakai charger biasa, hingga hp Anda akan lepas dari kabel charger bertambah cepat.

Jika Anda isi dayanya lebih lama, pasti Oppo F9 bisa dipakai lebih lama. Jika Anda isi dayanya sampai 25 menit, smartphone bisa dipakai untuk melihat video atau film saat empat jam.

Tenang saja, walau bisa isi daya bertambah cepat, tehnologi VOOC flash charging itu tidak membutuhkan tegangan listrik tinggi. Menjadi, Anda tidak butuh cemas mesti merogoh kocek sangat dalam untuk membayar listrik.

Nah, jika Anda inginkan hp dengan warna kekinian serta tehnologi canggih, selekasnya tunjukkan sendiri kedahsyatan Oppo F9! OPPO F9 Starry Purple sekarang bisa Anda temukan lewat OPPO Store, Moderen Channel, serta E-Commerce dipilih.

Tidak hanya Starry Purple, Oppo F9 ikut ada dalam warna Sunrise Red serta Twilight Blue. Ada dalam piliah RAM 4GB serta 6GB, OPPO sudah mengawali penjualan piranti ini dengan luas pada 20 September 2018 di harga Rp4.299.000 (4GB) serta Rp4.999.000 (6GB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *