Tiga Keunggulan Honor 8X Flagship Killer Dengan Harga yang Terjangkau

Tiga Keunggulan Honor 8X Flagship Killer Dengan Harga yang Terjangkau

Tiga Keunggulan Honor 8X Flagship Killer Dengan Harga yang Terjangkau

KABARBERITAONLINE – Honor 8X sekarang sah ada di Indonesia. Honor 8X sendiri adalah flagship dari e-brand terpenting asal China. Honor 8X flagship ada untuk tawarkan pola hidup baru buat anak muda Indonesia.

Rilis Honor 8X dilangsungkan di The Hall, Senayan City, Selasa (6/11/2018). Honor 8X disebut–sebut menjadi flagship killer serta menyaingi brand flagship terkenal.

Sama dengan jargon Honor “Beyond limits” yang bermakna “Melampaui Batas” Honor 8X mengangkat detail yang jauh melebihi batas rentang harga di kelasnya. Dengan feature kelas flagship, Honor 8X cuma di pasarkan di harga Rp 3,999 juta.

1. Design

Dari sisi design, Honor 8X diberi monitor memiliki ukuran 6,5 inci dengan screen-to-body ratio sampai 91%. Hal itu tentu saja membuat bezel smartphone ini begitu tipis. Bahkan juga, bezel sisi bawah cuma memiliki ukuran 4.2mm ini adalah dari hasil penyematan tehnologi Chip on Film (CoF).

Resolusi monitor 2.340×1.080 pixel dengan rasio segi 19,5:9 yang jadikan pengalaman melihat video ataupun bermain game jadi demikian menyenangkan.

2. Camera

Buat penggemar photografi, Honor 8X pantas diakui. Masalahnya camera penting ganda dengan resolusi 20MP serta 2MP dengan aperture f1.8 yang ditunjuang tehnologi Artificial Intelligence (AI). Akhirnya? Gambar jernih dengan detil jelas walau dalam keadaan minim sinar.

Buat penggemar selfie, Anda tak perlu cemas. Honor 8X menyisipkan camera depan 16MP yang memberi dukungan model backlight, HDR serta semantic image segmentation untuk hasilkan selfie yang dramtis.

Untuk Anda yang suka pada pemungutan video dengan smartphone, camera Honor 8X diperlengkapi modus perekaman video super slow motion. Tentu saja, Anda dapat semakin banyak berkarya dengan smartphone ini.

3. Skema operasi

Dari sisi dapur picu, Honor 8X tawarkan perform yang bertenaga. Honor 8X menyisipkan chipset octa-core Kirin 710 dengan skema operasi EMUI 8.1 berbasiskan Android 8.1 Oreo.

RAM 4GB membuat anda bisa terhubung beberapa aplikasi sekaligus juga tiada masalah. Selanjutnya, kemampuan internal memory 128 GB membuat kemampuan penyimpanannya lega. Perform CPU single core-nya bertambah 75% dibanding dengan generasi awal mulanya.

Disaksikan dari sisi harga serta pembagian nilai, Honor 8X tawarkan harga yang tidak bisa disaingi oleh smartphone flagship mana saja. Tidak salah menyebutkan Honor 8X menjadi flagship killer.

“Secara internal, kami menyebutkan Honor 8X ini menjadi flagship killer, sebab produk ini mempunyai banyak feature favorit seperti smartphone kelas atas, akan tetapi harga nya begitu dapat dijangkau,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Popularitas Honor 8X telah diketahui hampir di semua dunia, sebutlah saja di Rusia, lokasi Timur Tengah, serta beberapa negara Eropa Barat membuat smartphone ini laku manis. Pasti ini jadi bukti jika beberapa pemakai sudah mengaku Honor 8X menjadi smartphone dengan nilai terunggul sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *