Ungkapan Cinta yang Bermakna di Setiap Negara

Ungkapan Cinta yang Bermakna di Setiap Negara

Ungkapan Cinta yang Bermakna di Setiap Negara

KABARBERITAONLINE – Lainnya ladang, lainnya belalang. Tiap-tiap tempat miliki tradisinya semasing. Perumpamaannya ungkapan cinta di masing-masing negara miliki arti berlainan. Kalimat “Saya cinta kepadamu” jadi hanya satu ungkapan kasih sayang serta menjadi “kode” ke jalinan yang lebih serius di Inggris.

Tetapi, rupanya kalimat itu miliki konotasi berlainan di negara lainnya. Tersebut arti kalimat “Saya cinta kepadamu” di belahan negara lainnya menurut beberapa pakar jalinan.

1. Prancis

Menurut beberapa pakar, ketentuan kencan di Prancis berlainan dari negara lainnya. Diantaranya, seorang bisa dengan casual berkencan dengan sebagian orang sekaligus juga. Serta umumnya orang biasanya mengatakan “Saya cinta kepadamu” pada pasangan mereka dua bulan sesudah mulai terkait.

Diluar itu, pasangan akan dikenalkan pada rekan sesudah seringkali kencan. Sesaat butuh waktu dua sampai tiga bulan untuk dikenalkan pada orang-tua.

2. Jepang

Uniknya, tidak ada kalimat dalam bahasa Jepang yang dapat mengartikan kata “Saya cinta kepadamu” dengan arti yang sedekat mungkin. Kalimat yang sangat mendekati yaitu “Ai shiteiru”. Perlu untuk diketahui, kalimat itu tidak harus diutarakan dalam satu jalinan serius.

Umumnya orang Jepang akan tunjukkan ungkapan cinta, suport, atau kekaguman memakai kata atau langkah lainnya.

3. Irak

Di beberapa negara Arab seperti Irak, ungungkapan perasaan senang atau cinta diwakili oleh satu kata yang sama, “ahibbik”. Pun bukan perihal aneh buat seseorang pria langsung mengatakan hal itu pada orang wanita di pertemuan pertama.

4. Korea Selatan

Beberapa orang di Korea Selatan jarang menjelaskan “Saya cinta kepadamu” pada pasangan mereka. Menurut beberapa ahli, hal tersebut sebab orang Korea Selatan memandang cinta tetap berada di seputar hingga tidak butuh diperlihatkan dengan verbal.

Walau demikian, paparan budaya Barat lewat film membuat generasi muda Korea Selatan bertambah terbuka mengekspresikan perasaan sayang mereka.

5. Iran

Seseorang pria yang menjelaskan, “Saya cinta kepadamu” pada orang wanita di era ke-20 sama juga dengan melamarnya. Tentunya ungkapan itu akan dibarengi dengan berkunjungnya pihak keluarga pria ke rumah orang-tua wanita untuk mengulas pernikahan mereka.

Sekarang, kebiasaan itu alami pergeseran. Ungkapan “Saya cinta kepadamu” dapat bermakna orang itu siap untuk meneruskan jalinan mengarah yang lebih serius.

6. Tiongkok

Di China, saat seseorang pria menjelaskan “Wo ai ni” pada orang wanita berarti ia inginkan jalinan yang exclusive (berpacaran).

Sebelum kalimat itu terucap, lelaki serta wanita bisa saja bergandengan tangan serta pergi berdua tetapi bukan bermakna mereka ialah pasangan kekasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *